Thursday, September 21, 2017

cara hack webscam laptop/pc dengan metasploit

Hallooo ..
kali ini saya memberika trik jail .. hahaahha.. tapi seru kalau pinter bisa dapatkan uang dari ini ..
mari kita mulai ..
:V :V :V
Selamat datang , saya ./Cyber kediri team!
 

 panduan ini akan terus menampilkan kemampuan meterpreter kuat Metasploit oleh hacking ke webcam korban. Hal ini akan memungkinkan kita untuk mengontrol webcam jarak jauh, menangkap snapshot dari itu.



Mengapa Anda ingin hack ke webcam seseorang? Mungkin Anda menduga hal signifikan Anda memiliki berselingkuh. Atau, mungkin Anda ingin memeras seseorang. Atau, mungkin kau hanya bajingan/pengintip :) :V . Tapi tujuan sebenarnya adalah untuk menunjukkan betapa mudahnya, sehingga Anda menyadari bahwa hal itu dapat dilakukan-dan sehingga Anda dapat melindungi diri hal itu.





Tidak seperti hanya memasang shell perintah pada komputer korban, yang meterpreter memiliki kekuatan untuk melakukan banyak dan hampir tak terbatas hal pada komputer target. Kuncinya adalah untuk mendapatkan meterpreter diinstal pada sistem mereka .

Saya telah menunjukkan bagaimana melakukan ini di beberapa artikel saya sebelumnya, di mana Anda bisa mendapatkan korban untuk mengklik link ke website berbahaya kami, mengirim dokumen berbahaya Microsoft Office atau berkas Adobe Acrobat, dan banyak lagi.







Jadi, sekarang mari kita jalankan Metasploit dan menginstal meterpreter pada sistem korban. Setelah kami melakukan itu, kita kemudian bisa mulai melihat dan menangkap gambar dari webcam mereka.

  • Daftar Webcam Korban

Metasploit meterpreter memiliki built-in modul untuk mengendalikan sistem remote webcam. Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah untuk memeriksa apakah ada web cam, dan jika ada, mendapatkan namanya. Kita dapat melakukannya dengan mengetik:

meterpreter> webcam_list


Jika dia / dia memiliki webcam, sistem akan datang kembali dengan daftar semua webcam.

  • Gambar Snap dari Webcam Korban

Sekarang kita tahu dia memiliki webcam, kita dapat mengambil snapshot dari webcam dengan mengetik:

meterpreter> webcam_snap

Sistem sekarang akan menyimpan snapshot dari webcam-nya ke sistem kami di direktori / opt / framework3 / msf3, yang dapat kita buka dan melihat apa yang terjadi



Kualitas gambar yang disimpan semua tergantung pada webcam korban anda ..

  • Tonton Video Streaming dari Korban Webcam

Sekarang kita tahu bagaimana untuk menangkap snapshot tunggal dari webcam korban, kita sekarang akan ingin menjalankan webcam sehingga kita dapat menonton streaming video terus menerus. Kita dapat melakukan ini dengan mengetik;

meterpreter> run webcam p / var / www

Perintah ini mulai / nya webcam dan mengirim output streaming untuk /var/www/webcam.htm.




  • Cara Melindungi Diri dari Webcam Intrusion

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan tidak ada yang mengintip di pada kebiasaan Anda di depan komputer? Termudah solusi-menutupi webcam Anda up. Beberapa laptop dengan built-in webcam benar-benar memiliki penutup geser dapat Anda gunakan.


Jika itu tidak terjadi, sepotong pita non-tembus untuk menutupinya Dan jika Anda masih memiliki Webcam USB, cukup cabut.

Kami akan terus mengeksplorasi cara-cara menyenangkan kita dapat menggunakan meterpreter dalam waktu dekat, jadi pastikan untuk datang kembali untuk yang lebih keren!


selamat bersenang senang ..
contact me

0 comments:

Post a Comment