Wednesday, April 4, 2018

Cara Hack Wifi dengan Aplikasi Android 2018 (Reaver dan Bcmon)

Kali ini kita akan share pada Anda bagaimana cara hack wifi dengan android, hack wifi dengan aplikasi android melihat sandi/password wifi mudah tanpa resiko apapun. Keamanan WiFi dapat bervariasi seperti WPS, WPA, WPA2PSK dll. Banyak dari kita yang lelah mencoba beberapa trik hacking wifi palsu yang tersebar di internet tetapi di sini kami berbagi dengan Anda trik untuk meretas kata sandi wifi rooting maupun tanpa rooting Android yang sudah teruji berhasil 100%.

cara hack wifi dengan aplikasi Bcmon dan Reaver apk Android

Hacker tentunya menggunakan banyak alat tool aplikasi untuk meretas wifi, beberapa aplikasi hack wifi ini akan sangat berguna pastinya. Langsung saja tanpa basa basi lagi berikut tutorial tips trik bagaimana cara retas/hack password wifi menggunakan ponsel android.

Jenis-jenis keamanan WiFi Password Security?
Sebelumnya kami akan menjelaskan beberapa jenis keamanan pada sebuah wifi.

1. WEP
Keamanan Wi-Fi yang paling populer dan masih banyak digunakan di seluruh dunia. Tapi yang paling tidak aman juga. Anda dapat meretas password Wi-Fi dengan keamanan WEP dengan mudah menggunakan tool Aircrack dan Airmon dari Kali Linux.

2. WPA
WPA merupakan versi WEP yang ditingkatkan. Diluncurkan pada tahun 2003. Namun seorang peretas hacker Amerika menemukan beberapa kelemahan keamanan jaringan ini. Sehingga juga bisa dengan mudah diretas. Bahkan Anda dapat meretas Kata Sandi WiFi siapapun yang menggunakan keamanan WPA dari ponsel Android.

3. WPS
Yang terakhir WPS, satu-satunya akses Wi-Fi yang tidak mudah untuk diretas. Dalam beberapa kasus orang bisa melakukannya tetapi membutuhkan keterampilan peretasan yang tinggi. Jadi jika seseorang menggunakan keamanan jaringan WPA 2PSK maka akan sedikit lebih sulit untuk dihack.

Cara Hack Password Wifi menggunakan Ponsel Android

Langsung saja berikut tutorial cara hack wifi dengan aplikasi Bcmon dan Reaver apk Android.

Cara Hack Password Router Wifi WPA2 WPS dengan BCMON dan REAVER Apk Android

Cara Hack Password Wifi WPA2 WPS dengan BCMON dan REAVER Apk Android

1. Pertama, jika ponsel android Anda tidak di-root, cobalah untuk me-root-nya terlebih dahulu.

2. Lalu download dan instal Bcmon apk (Link download Ada Dibawah Artikel), penting karena agar dapat mengaktifkan mode monitor pada smartphone Anda yang mana akan membantu dalam proses PIN Cracking.

3. Setelah instalasi, jalankan aplikasi dan tap opsi "monitor mode".

4. Download dan Instal aplikasi Reaver apk (Link download Ada Dibawah Artikel) yang akan membantu dalam memecahkan kode Pin WPS, mengambil dan mencrack pin WPA2.

5. Setelah menginstal aplikasi reaver, jalankan dan tap konfirmasi pada layar, yang mengonfirmasi bahwa Anda tidak menggunakannya untuk tujuan ilegal, lalu ketuk APN atau titik akses WiFi yang ingin Anda hack dan tap lanjutkan. Sering kali, Anda mungkin perlu memverifikasi mode monitor untuk melanjutkan, dan ini akan menyebabkan bcmon terbuka lagi, maka tap saja ok untuk konfirmasi.

6. Buka pengaturan aplikasi dan pastikan Anda telah mencentang kotak Automatic Advanced settings.

7. Akhirnya sekarang, mulailah proses cracking dengan mengetuk tombol "Start Attack", pada tahap akhir ini, dibutuhkan waktu 10 menit sampai 1 jam lebih untuk memecahkan password WIFI WPS sampai berhasil.

Selamat mencoba dan sukses.
Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa untuk membaca artikel cara trik hack wifi dengan android yang lain pada link yang sudah kami share diatas atau dibawah ini jika cara diatas masih belum mempan.

Link download:
BCMON APK

REAVER APK

2 comments:

  1. Kalau pake termux gi mana caranya min.

    ReplyDelete
  2. Itu kan device tertentu aja yang bisa kayak gitu, contohnya nexus ( motorola)

    ReplyDelete