Friday, September 22, 2017

Cara Mengendalikan / Meretas Komputer/PC/Laptop Jarak Jauh 2017


     Halo kawan CYBER Kali ini Mr.admin akan Memberi Tau Cara Mengendalikan Komputer dari Jarak Jauh , Baru baca Judulnya aja udah  seru, Di fikiran kalian tentunnya cara ini berdampak negative pada orang lain.

Berikut adalah software + kegunaannya :

# Mengendalikan PC/Laptop Jarak Jauh Menggunakan Trojan ProRat

     ProRat adalah salah satu tool/software hacking yang mempunyai fitur yang sangat banyak,  software ini adalah buatan orang berkebangsaan Turkey yang memiliki fungsi untuk menyusup kekomputer orang lain. Software ini bsa dibilang sangat istimewa karena fiturnya yang lengkap ditambah dengan cara pengoperasiannya yang cukup mudah.
     Oke, Nggak usah panjang lebar ngomongnya. Langsung saja ke Tutorial Cara Menggunakan Prorat Untuk Mengendalikan PC/Laptop Jarak Jauh :

#Cara install ProRat:


  1. Pastikan Semua Antivirus di Matikan, Karena Prorat Akan Terdeteksi Sebagai Virus. Padahal.. Prorat sama sekali tidak mengandung virus apapun yang membahayakan PC/Laptop kita.
  2.  Ekstrak ProRat yang masih berupa Zip. Caranya cukup mudah. Klik kanan Pada File > Pilih Ekstrak Here > Tunggu proses sampai selesai
  3.  Setelah Prorat Selesai di ekstrak , silahkan agan install. Cara installnya cukup mudah, seperti menginstall software biasanya.
  4. Jika Sudah Selesai, silahkan jalannkan File Trojan Prorat


*Langkah-langkah menggunakan ProRat


  1.  Siapkan IP dan port komputer korban yang terbuka, bisa juga dengan bantuan software port scanner
  2.  Isikan IP dan Port korban di form IP yang terdapat di ProRat
  3.  Buat server untuk menginveksi PC korban dengan cara: create-create prorate server lalu akan muncul tampilan Create Server
  4.  Centang pilihan Use Proconnective Notifications dan isi IP(DNS)Address dengan IP kamu.
  5.  Klik  tab General Setting, isikan Server Port (default 5110), Server, Password dan Victim Name.
  6.  Klik tab bind with file, bind server with a file, select file (pilih file anti virus agar tidak dicurigai) lalu klik create server
  7.  Klik tab Server extensions , centang EXE
  8.  Klik tab server icon, pilih icon yang kamu suka, lalu klik create server
  9.  Jalankan server tersebut di PC korban, terserah dengan cara apa saja memakai teknik social engineering, disusupkan langsung ke PC korban, atau dengan cara kamu sendiri. Kalau buat belajar, lebih simple disusupkan langsung ke salah satu computer di warnet terdekat, dan berarti korban ProRatnya adalah komputer warnet yang kamu infeksikan server tersebut
  10.  Setelah server berjalan di PC korban, kita bisa langsung mengkoneksikannya dengan PC kita, Untuk koneksi kita dapat menggunakan ProConnective atau langsung mengetikkan IP address dan Port komputer korban. ProConnective adalah tools bawaan dari ProRat yang berfungsi sebagai Bridge (jembatan koneksi) antara komputer server dan komputer client (korban). Akan nampak IP korban apabila dia sedang on. Setelah berhasil melakukan koneksi ke komputer korban maka status dari ProRat akan berubah dari Disconnected ke Connected
  11.  Setelah PC kita dan PC korban tersambung maka saatnya kita bermain ;)
  12. Permainannya mudah, kamu hanya tinggal memilih menu dari ProRat untu mengacaukan PC korban, seperti mengirimkan pesan error (message), mematikan PC korban (Shut Down PC), menjalankan program di PC korban (Run), menginstal KeyLogger, dan masih banyak lagi.
     Memang cara ini cukup rumit, tapi setelah anda bisa ... Cara ini termasuk hal yg sangat mudah di lakukan. Untuk Software Bagaimana ?

### BAGI YANG INGIN MEMINTA TROJAN PRORAT !!! ###
     Software ini adalah software yg termasuk dalam golongan software ilegal karena sering digunakan untuk hal hal yang Negative. Lalu, Bagaimana agar saya bisa mendapatkan Software Trojan Prorat ? Agan Bisa berkomentar dibawah dengan menyertakan email agan. Jangan lupa Follow Blog ini agar saya lebih cepat dan mudah mengirimkan file Trojan Prorat.

     Sekian, apabila ada yang ingin di tanyakan jika kurang faham  atau gagal dalam suatju langkah. Bisa bertanya di kolom komentar di bawah dengan bahasa yang sopan.

5 comments:

  1. kirim aplikasinya gan
    ibegine13@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Kirim apk nya bang, sugengriyantooke5@gmail.com

    ReplyDelete
  3. mau dong om ....buat belajar zaktounshine@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Bang bagi software prorat
    dragonlinux123@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Bang bagi software prorat
    dragonlinux123@gmail.com

    ReplyDelete